Tuesday, October 13, 2009

Yohanes 10 : 18 Tidak seorangpun mengambilnya dari pada-Ku, melainkan Aku memberikannya menurut kehendak-Ku sendiri. Aku berkuasa memberikannya dan berkuasa mengambilnya kembali.

Iblis sudah menipumu kalau dia berkata bahwa engkau miliknya, karena dia sudah mengambilmu dari tangan Tuhan. Dia tidak pernah bisa dan tidak akan pernah bisa mengambilnya dari tangan Tuhan. Tapi kebenarannya adalah bahwa Dia menyerahkannya karena kehendakNya sendiri, karena Dia menemukan ketidak taatan yang ada pada manusia pertama.

Tapi ketika Dia melihat bahwa iblis selalu berusaha memiliki semuanya ini, Allah tidak tinggal diam. Dia ingin milikNya kembali. Bahkan untuk mematahkan kutukNya itu, Dia merelakan milikNya yang berharga, karena Dia tahu tidak ada korban yang sepadan untuk itu semua. Dan Dia melakukannya untuk kemuliaanNya.

Jangan biarkan dunia terus menipumu dengan daya tariknya yang sementara. Lihat tangan Tuhan sudah terulur kepadamu, Ia ingin mengambilmu kembali dari dunia ini. Ia punya kuasa untuk mengambilmu kembali, tapi Ia ingin kita dengan sukarela menerima uluran tanganNya. Ia menyukai kasih yang sejati, yang tidak ada paksaan, terpancar dari setiap tindakan kita untuk bisa menyenangkan Dia.

Tuhan Yesus Memberkati

ttd,
IKNA

0 comments:

About Me

My Photo
iknazone
IKNA(Ikatan Keluarga Nasrani AMIKOM) I,M ON FIRE WITH JESUS CHRIST
View my complete profile

CHAT BOX

AMIKOM

Photobucket

PENGIKUT

Total Pageviews