Friday, November 20, 2009

Dinamika kehidupan mahasiswa dari sebuah kampus sering kali dilihat dari eksistensi organisasi mahasiswa di dalamnya. Begitu pula yang ada di STMIK AMIKOM Yogyakarta, dan EXPO 2009 merupakan ajang bagi tiap ORMA dan UKM untuk menujukkan eksistensinya dalam menampilkan karya andalan mereka.

Berlangung selama tiga hari, mulai dari tanggal 16-18 November 2009, AMIKOM Expo 2009 merupakan sarana yang tepat bagi mahasiswa AMIKOM khususnya mahasiswa baru untuk lebih mengenal UKM serta ORMA yang ada di AMIKOM sebelum memutuskan untuk terjun dan bergabung di dalamnya. Panitia yang merupakan gabungan ORMA juga menyediakan panggung yang nantinya digunakan perwakilan ORMA untuk unjuk kebolehan dan mempresentasikan keunggulannya.

ORMA dan UKM yang berpartisipasi dalam Expo kali ini diantaranya HMJTI, HIMSSI, AEC, AMCC, FOSSIL, UKI, IKNA, MAYAPALA, KOMA, JURNAL, ONEGAI, AFC, ABBC, TAEKWONDO, KEMPO, AMO, dan MANGGAR. Dari jalannya acara, pengunjung yang sebagian besar terdiri dari mahasiswa baru terlihat sangat antusias dalam mencari informasi mengenai orma yang bersangkutan maupun sekedar menonton hiburan berupa akustik band dari pengisi acara./chend

0 comments:

About Me

My Photo
iknazone
IKNA(Ikatan Keluarga Nasrani AMIKOM) I,M ON FIRE WITH JESUS CHRIST
View my complete profile

CHAT BOX

AMIKOM

Photobucket

PENGIKUT

Total Pageviews