Monday, January 25, 2010
Ada beberapa penulis dan pandangan dari dunia Kristen yang menganggap Bahwa Antichrist yang memimpin dunia selama tujuh Tahun masa kesusahan adalah Islam.

Dengan study dan harus hati-hatI dalam menggambarkan atau menjelaskan kedatangan antichrist ini. Adalah tidak mungkin antichrist adalah dunia Islam dan berdamai dengan Yahudi yang menganggap dunia ini akan di pimpin oleh Mesias mereka selama masa tujuh tahun tersebut.

Dalam kitab Wahyu 6:2 bahwa:
Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.


Hal ini juga di gambarkan dalam kitab Daniel 9:27:
Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

Sekarang kita telah tahu, khususnya kita yang hidup sampai dengan tahun 2010. bahwa indikasi dimana akan terjadi tujuh tahun masa damai, dimana antichrist akan mengijinkan bangsa Yahudi membangun tempat suci mereka yang ketiga (bait suci Allah). Seperti yang tercatat dalam wahyu 11, dimana nabi Yohanes dikatakan oleh malaikat “tetapi kecualikan pelataran sebelah luar (Tempat masjid Al Aqsa), mereka telah diberikan kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah.” READ MORE

0 comments:

About Me

My Photo
iknazone
IKNA(Ikatan Keluarga Nasrani AMIKOM) I,M ON FIRE WITH JESUS CHRIST
View my complete profile

CHAT BOX

AMIKOM

Photobucket

PENGIKUT

Total Pageviews